people

Apologi Soal Rambut

(I)....waktu kuliah PIO....

dosen1: sampai disini ada yang ingin bertanya????
saya: *tunjuk tangan*
dosen1: namamu siapa.. ehm.. dajjj... siapa???
saya: dajju bu'...
dosen1: oh.. iya.. dajju..
saya: *cengengesan sambil ngumpat dalam hati sial nih dosen udah tiga taon berkiprah disini masih belom tau juga nama saya siapa*
dosen1: eh, dajju tau si Steve (nama samaran)??? gantengan mana steve yang sekarang sama steve yang dulu????
saya: *drtd msh cengengesan "masih gantengan saya kaleee"*
dosen1: gantengan mana anak2????? *nanya ke kelas*
kelas: . . . . . . . . !@&^_)(&*%$##@^&()*^&^ *saya juga ga tau mereka ngomong apa*
saya: ganteng itu relatif bu'.. *kekeuh*
dosen1: gantengan yg sekarang... kenapa????
kelas: . . . . . . . . . . . . . . . .^!#%)(@)*(^)!@*#&)!#(&)# *apasih ini ikutan ngomong mana ga jelas lagi*
saya: karena dia udah potong rambut bu'....!!!! *cengengesannya ilang ga tau kemana*

fiuuuuuhhhhh.....

(II) waktu kuliah komunikasi esok harinya.....

dosen2: siapa yang mau komentar sampai disini....???
saya: *tunjuk tangan*
dosen2: kamu siapa namanya???
saya: dajju bu'... *gila kali yaa nih dosen ga tau nama saya???*
dosen2: oww.. iya.. mau komentar apa??? eh, tunggu!
saya: iya kenapa bu'??? *pasti soal rambut deh*>
dosen2: lain kali kalo masuk kuliah ibu'.. rambutnya dipotong.. dirapikan.. ok???
saya: *tuh kan!!!!* owww... iya bu'... *melengos*
dosen2: tapi.... rambut kamu... sexy...
saya: *hati dan rambutku berbinar-binar setelah itu*

(III) abis kuliah hari yang sama... di kantin..

dosen3: dajju... kesini sebentar..!!!
saya: kenapa pak??? *sok innocent padahal udah tau pak dosen3 lg melototin rambut saya yg semakin menggelegar*
dosen3: kapan mau janji potomg rambut lagi????
saya: minal aidhin dulu pak... *basa basi dulu nape pak*
dosen3: kapan nih??? *sambil salim2an ma saya*
saya: hmmmm... *jd flashback waktu semester 4 di paksa janji potong rambut ma nih dosen3*
dosen3: katanya mau ke jakarta lagi???
saya: *ahhhhaaaaaa... gambar lampu nyala* iya pak...
dosen3: oww.... kalo gitu abis ke jakarta aja baru janji..
saya: *fiuuuuuhhhh... selamet..* ok pak...

(IV) kantin sore hari... ga ada kuliah.. lebih tepatnya ga masuk kuliah...

senior: ju.. dipanggil ma bu dosen4 tuh...
saya: *mendekat ke dosen4 tanpa pikir panjang*
dosen4: semester ini kuliah kamu apa saja???
saya: waaah... banyak bu'.. * banyak = lupa*
dosen4: iyaa.. apa???
saya: psikoterapi kayaknya ambil bu'...
senior: mata kuliahnya bu dosen4 dong???
dosen4: ntar kalo mau masuk mata kuliah ibu' rambutnya dipotong yahh???? ga bagus kalo gitu....
saya: hehehe.. insyaAllah bu... *pasrah*
dosen4: kenapa sih kuliah kamu masih banyak....
saya: yah.. banyak yg tertunda bu'... *biang keroknya rambut kali ya*
dosen4: yaudah.. pokoknya rapiin ya dju... kalo mau masuk mata kuliah ibu'... atw mau nunggu dosennya diganti????
saya: ah.. ga kok bu'... *mau diganti atw ga juga pasti masih tetep gerah liat rambut saya*

fiuuuuhhhh....
ini dia nih akibatnya kalo mahasiswa yang ga tau aturan ketemu ma dosen yang maunya ngatur-ngatur mulu...
ga bakal ketemu deh pokoknya..

masalahnya adalah rambut saya ini idealisme buat saya...
inilah yang membuat saya nyaman..
dan semua ini bukan sekedar apologi...

0 komentar:

Posting Komentar