people

Ala Bahagia Karena Keriting

ada berapa alasan kenapa rambut kriting bisa bikin bahagia..
karena dengan kriting:

1. kita bisa punya trademark.
2. kita bisa jadi kelihatan unik.
3. hidup kita jadi penuh dinamika seperti rambut keriting yang dinamis.
4. kita bisa hemat karena ga perlu ngeluarin duit buat beli sisir.
5. kita bisa terhindar dari sengatan sinar ultraviolet yang berbahaya.
6. kita bisa punya tempat persembunyian barang yg aman. (keriting berjenis frizzy)
7. kita bisa punya pelindung kepala dari air hujan (keriting berjenis water resistant).
8. kita bisa punya tameng tanpa harus ke pandai besi. (keriting di jaman romawi)
9. kita ga perlu ke pantai kalo mau liat ombak. (keriting berjenis wavy)
10. rambut kriting bisa jadi apapun yang dibutuhkan pembantu rumah tangga. (keset, kemoceng, busa buat nyuci piring, sapu ijuk, dll)

dari nomer 1 sampai nomer 10 itu dari saya...
selanjutnya dari temen2 saya yang pada gatel juga pengen nambahin..
padahal setau gue rambut mereka ga keriting-keriting amat.. alias lurus..
*hehe.. maaf temen2..

11. Rambut keriting juga bisa berfungsi sebagai pom-pom
(Ka Vebrianti Rahmat, my beiby)


12. Rambut keriting bisa mendatangkan nama baru : dajju tangting
13. Bisa tetep makan bakso ketika mi di tukang bakso abis *maksut loo?*
14. Bikin kutu pusing sehingga mereka lebih memilih untuk pindah ke kepala yang rutenya lebih simple
15. Tempat singgah untuk burung yang pergi agak jauh *tempat istirahat gitulah*
16. rambut keriting memudahkan orang untuk menjambak *yap. gue dirugikan*...
(Kartika Ticul Damayanti, salah satu saudara terbaik dan terjauh saya, *hehe..*)


17. Rambut iting bisa dijadikan payung!
(Siti Muliana, saudara sePozesif)..


18. keriting bisa jadi solusi buat nakut2in anak kecil yg bandel.. biar jera.. *ini lebih ke pengalaman pribadi saya setiap ketemu anak kecil*
(Adi Punggawa, salah satu mentor terbaik saya)

yaahh..
inilah yang membuat saya yang berambut keriting merasa bangga punya rambut jenis ini...
buat semua yang rambutnya keriting..
ayo.. jangan maluu..
karena keriting bisa bikin kita bahagia...
hahahahahaha...
*nyampah.

0 komentar:

Posting Komentar